Mukena Anak Cara Membuat

Mukena atau perlengkapan sholat wanita model bali ini sempat booming di empat tahun belakangan ini. Untuk mukena anak ini aku menggunakan 2 motif kain yaitu polos dan corak.






Cara Menjahit Mukena Lengkap Dan Mudah Dipraktekan Youtube





Www Safkidz Com Jual Mukena Anak Karakter Little Pony Heart Pink





Simak Trend Mukena Anak Terbaru 2017





Dapatkan diskon banyak untuk reseller dan dropship.




Mukena anak cara membuat.

Sekarang berapa panjang kain yang dibutuhkan untuk membuat mukena anakrumusnya adalah kebutuhan kain untuk atasan 2 x b kebutuhan kain untuk bawahan y contoh untuk hafsa kemarin saya pakai kain lebar kecil 110cm saya butuh 15 m 2x 75 cm untuk atasan dan 1 meter untuk bawahan.
Bahkan hingga saat ini pun mukena bali masih banyak peminatnya sebab bahannya yang lembut jatuh dan adem sehingga nyaman dikenakan saat shalat.
Untuk motif polos dibutuhkan kain sepanjang.




Tatiana vidi serpong tangerang indonesia hai nama saya tatiana vidi saya seorang ibu dari 2 anak laki laki yang sedang beranjak remaja dioni 18 th dan vito 16 th dan istri dari oni sulastoro teman sekantor saya dulu waktu bekerja di sebuah bank di jakarta saya mulai menjahit sejak saya masih kecil seperti anak perempuan kecil lainnya saya senang sekali main boneka dan sering membuat baju.
Model mukena yang saya buat ini bisa digunakan sebagai dasar membuat jilbab bergo makanya saya sebut mukena bergo mudah sekali membuatnya lihat saja tutorialnya di bawah ini.
Siapkan kain yang akan digunakan di sini saya gunakan kain bercorak sederhana atau tidak mencolok karena untuk mukena.




Untuk kali ini aku akan membagikan tutorial cara membuat mukena anak untuk usia 5 7 tahun.
Sebenarnya tidak ada aturan baku bahan apa yang harus dipakai untuk membuat mukena.
Mari kita segera mulai.




Video ini berisi tentang bagaimana cara membuat tas mukena dan tas mukena yang akan saya buat ini adalah model tas serut.
Lipatan kain artinya pada saat membuat pola di kain kain ditekuk menjadi 2 terlebih dulu.
Sesuai judulnya maka kali ini akan dibagikan tips dan trik membuat pola mukena sederhana untuk dewasa dan bisa juga di terapkan untuk mukena anak jadi sangat cocok bagi yang ingin belajar membuat mukena sendiri.




Cara membuat mukena bali bagi para perempuan muslimah di indonesia tentunya pasti tidak asing lagi dengan mukena bali.
Cara membuat pola mukena sederhana.
Adapun bahan2 dan ukuran.




Jual model mukena terbaru 2019 grosir mukena anak karakter banyak pilihan motif dan warna cantik up to date koleksi lengkap harga murah bisa beli ecer dan grosir.
Bahan membuat mukena beberapa waktu kemarin selain banyak yang bertanya tentang cara membuat mukena ada juga yang menanyakan tentang bahan membuat mukena.
Cara membuat tas mukena hai semua.




Tutorial kali ini bukan cara untuk menjahit mukena tetapi cara membuat pola mukena sederhana.
Untuk video pembuatan mukena anak.
Di video ini berisi tentang bagaimana cara membuat mukena dari pengukuranmembuat pola sampai proses menjahit selesai.




Jadi sekalian akan aku jelaskan di sini sebelum kita belajar cara membuat pola mukena.






0853 4060 3833 Mukena Anak Katun Jepang Mukena Anak Collection





Pola Dasar Mukenah Terusan





Yuk Intip 5 Rekomendasi Tutorial Membuat Mukena Sendiri Ini





Share This Article:

, ,

CONVERSATION